Silaturahmi Lancar, Bisnis Lancar

Silaturahmi Lancar, Bisnis Lancar … tema ini yang di usung oleh teman-teman EU bandung & Bandung Entrepreneur Club pada sabtu malam 11 desember 2010. Peserta yang hadir banyak & ramai karena biasanya pada acara-acara seperti ini saatnya para pengusaha bandung and temen-temen EU ngumpul bercengkrama tentang bisnis masing-masing. Dengan latar belakang yang berbeda mereka bersatu di bawah bendera EU dengan satu visi ingin menciptakan pengusaha-pengusaha baru di Indonesia. Karena saat ini era sudah berubah. Bukan saatnya lagi seperti zaman industrialisasi melainkan sudah masuk ke era informasi, dimana dengan sistem informasi yang begitu dahsyat orang sudah mulai banyak bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan beraktifitas di rumah saja. Jangan jauh-jauh, contohnya Faris vio ( my husband he… ) beliau hanya duduk manis di depan laptop yang terhubung dengan internet, alhamdulillah walopun tidak punya penghasilan tetap perbulan tapi bisa tetap berpenghasilan. aamiin

Kembali ke acara silaturahmi teman-teman EU & BEC, acara yang di kemas simpel, suasana yang kondusif, di sekeliling ruangan terbuka beberapa stand peluang usaha mulai dari kuliner, travel, sampai herbal kesehatan. Selain itu yang tak kalah serunya adalah pemaparan yang di sampaikan oleh tema-teman yang sudah action, pengalaman mereka mantabs membuat peserta terbakar untuk segera action.
Yang tak ketinggalana yaitu sharing tips-tips bisnis dari para mentor EU, mereka walopun sudah sukses tidak pelit berbagi ilmu kesuksesan mereka di bidang bisnis yang mereka geluti, mulai dari bu Olivia yang sukses dengan showroom mobilnya, Mas Aryo dengan bisnis propertinya dan tak kalah serunya yaitu pemaparan dari Bu Ning Hermanto tentang bisnis herbal di Indonesia & peluang bagaimana mendapatkan dana dari pemerintah maupun dari instansi yang biasa menyalurkan dananya (CSR).
Acara demi acara tak terasa di lalui peserta dengan penuh semangat, sampai waktu menunjukan pukul 00.30, mantabs peserta masih tetap semangat menyerap ilmu dari para mentor. Selain dapat ilmu, dapat relasi juga dapat kesempatan untuk membuka berbagai peluang usaha yang ditawarkan.

Leave a Reply