Kopdar Bandung Property Forum

Alhamdulillah Bandung Property Forum telah terbentuk pada hari minggu 12 desember 2010 di cafe amigos. Peserta yang hadir tidak sebanyak waktu di Depok Property Forum, tetapi hal ini tidak mengurangi antusias para peserta yang sudah hadir. Dengan penuh semangat kami semua berkumpul dan saling diskusi pengalaman dan tanya jawab permasalahan seputar properti.
Acara di mulai dengan saling memperkenalkan diri masing-masing supaya terjalin dan saling mengenal satu sama lain. Setelah itu mas aryo kemudian menjelaskan latar belakang mengapa dibentuknya Indonesia Property Forum. Inti semuanya adalah agar tecipta sebuah komunitas bagi semua pebisnis properti baik itu developer, kontraktor, arsitek, dan yang lainnya sehingga akan terjalin sinergi yang baik & erat untuk bergerak ke depannya. Walaupun peserta yang hadir tidak semua sudah terjun ke dunia properti, tetapi hal itu tidak menjadi penghalan bagi mereka semua untuk bisa berkarya di dunia properti. Disini kami bisa saling diskusi, saling berbagi, saling memberikan peluang, yang dimana pada akhirnya masing-masing pasti akan menemukan jalannya, baik itu menjadi developer, investor atau yang lainnya yang berkaitan dengan proeprti.
Banyak masukan yang dihasilkan dari pertemuan ini, mulai membahas tentang hotdeal, sistem pemasaran sampai dengan diskusi tentang high risk building. Walau hanya 3 jam, tapi pertemuan ini sangat berarti bagi kami sebagai pemula di dunia properti. Rencana ke depan kami akan membuat website khusus untuk pemasaran produk properti teman-teman yang tergabung di IPF, sehingga semuanya bisa terintegrasi dan saling menguntungkan.
Para developer yang membuat perumahan bisa terpasarkan jualan rumahnya, para marketing bisa lebih optimal memasarkan dengan adanya website ini, perbank syariahan pun pasti akan melirik aktifitas kita di IPF karena diharapkan gerakan kita akan terus menggelegar dan masif sehingga ketika ada teman-teman yang sedang mencari rekanan bank syariah akan lebih mudah menjalin kerjasama karena kita punya suatu wadah yang jelas & terpercaya.
Semoga apa yang kami cita-citakan bisa terwujud, sehingga 2012 semua komponen di bisnis properti bisa berkumpul dan mendeklarasikan Indonesia Property Forum di Bali serta bisa membawa manfaat baik bagi diri kami masing-masing maupun bagi bangsa Indonesia. aamiin

Hidup Indonesia Property Forum

Leave a Reply