Cara menguasai internet marketing

Bagaimana cara Internet bisa menjadi salah satu sumber penghasilan kedua Anda?
Yaitu dengan cara :
Menguasai Internet Marketing (Menguasai Teknik Pemasaran Lewat Internet)..
Sebagai contoh mudah :
Anda mendengar ada seseorang yang akan menjual Rumah.. Anda kemudian ditawarkan komisi 3% dari harga jual rumah. Misalkan harga jual rumah tersebut adalah Rp 200.000.000, maka komisi anda sebesar Rp 6.000.000,-.
Lalu anda ambil photo-photo rumah dan lingkungan sekitarnya, kemudian anda membuat blog sederhana yang memuat informasi akurat dan lengkap mengenai rumah tersebut. Lalu anda iklankan menggunakan salah satu teknik iklan PPC..
Dengan iklan PPC dengan biaya Rp 50.000,- Anda bisa mendatangkan sekitar 100 calon pembeli kuat rumah ini (hanya jika Anda tau caranya).. [Paket isi-atm.com akan membagikan anda caranya]
Judul iklan tersebut misalkan :
Rumah Nyaman di Kota Bandung Tipe 45
Isi iklan :
Harga Rp 22oJt, Di Daerah Buah Batu, Bonus Motor Mio Harga 7jt..
Nah iklan ini diarahkan ke blog yang sudah anda buat tadi. Dengan judul dan isi iklan tersebut, maka akan datang 100 orang yang mencari rumah nyaman di bandung daerah buah batu dengan tipe 45 dan mempunyai uang Rp 210jt.
Tidak hanya itu, produk dan jasa yang ditawarkan oleh saya lewat web isi-atm.com juga sangat bermanfaat bagi para pemilik bisnis online dan para pemiliki toko online yang hingga saat ini penjualannya masih kurang dari yang diharapkan.
Kenapa bisa sangat berguna bagi para pemilik bisnis online dan para pemilik toko online?
Karena 95% kekurangan dari bisnis online atau toko online yang anda miliki adalah :
1. Anda tidak menganggap bisnis online atau toko online anda sebagai bisnis besar.
Contoh nya adalah begini : Jika anda saat ini memutuskan mendirikan sebuah restoran. Apa yang akan anda persiapkan ? Hal-hal di bawah ini kemungkinan besar yang akan anda siapkan :
– Modal Awal (yang mungkin jumlah nya puluhan hingga ratusan juta, yang kemungkinan besar dana ini merupakan hasil investasi dari rekan anda kepada anda atau hasil anda meminjam ke bank syariah)
– Biaya Operasional untuk 1 tahun pertama (yang jumlahnya sekitar 25% dari modal awal sebagai jaga-jaga jika di tahun pertama belum ada keuntungan dari penjualan)
– Ilmu dan Manajemennya
– Karyawan yang terlatih
– Tempat Usaha
– Biaya Marketing (yang pasti jumlahnya jutaan rupiah)
Dan ketika restoran ini berjalan pun ternyata keuntungannya tidak lebih dari Rp 5jt saja.. Dengan resiko kerugian ratusan juta rupiah.
Nah herannya, ketika anda memutuskan untuk memiliki bisnis online atau toko online, anda tidak melakukan hal-hal di atas, anda hanya ingin keluar uang sangat sedikit (mungkin cuma di bawah Rp 200.000,- saja yang mau anda keluarkan), dan kemudian anda tidak mau mengeluarkan uang untuk biaya marketing, tidak mau mempelajari ilmu dan manajemennya, anda benar-benar menyepelekan bisnis online atau toko online anda..
2. Anda tidak menerapkan teknik pemasaran online yang tepat.
Untuk setiap jenis bisnis online atau toko online, teknik pemasarannya adalah hampir sama, yang intinya bagaimana kita mendatangkan pasar dan bagaimana pasar mendatangi kita. Banyak sekali teknik nya. Namun pastikan anda kuasai cukup satu jenis saja teknik pemasaran online. Jangan mencoba menguasai semuanya.
3. Anda tidak menerapkan 6 teknik dasar mendatangkan penjualan.
Dikarenakan ketidak tahuan anda atau mungkin dikarenakan ketidak mau an anda dalam bertindak, maka anda tidak menerapkan 6 teknik dasar tersetbut. Yaitu : SEO, Email Marketing, Iklan, Form Opt In, Autoresponder, Follow Up.
Sebenarnya banyak sekali teknik pemasaran lewat internet, namun ke 6 hal di atas adalah hal WAJIB yang harus anda lakukan. Selebihnya hanyalah tambahan.
Namun, buat Anda yang saat ini tidak memiliki Bisnis Online tidak memiliki Toko Online dan hanya mempunyai koneksi Interent atau bahkan hanya bisa mengakses internet dari warnet atau kantor atau bahkan HP, Bagaimana bisa Internet Menghasilkan Uang Untuk Anda ?
Jawabnya Adalah :
“Dengan Menguasai Salah satu dari 6 Teknik Dasar Pemasaran Lewat Internet”
Cukup satu saja teknik dasar yang anda kuasai, Anda sudah bisa mahir mendatangkan uang dari Intenet..
Saya tidak berbicara Anda harus punya bisnis online, harus punya toko online, harus punya website, atau domain dan lainnya, saya hanya mengatakan,
“KUASAI SALAH SATU DARI 6 TEKNIK DASAR PEMASARAN LEWAT INTERNET”
Sebagai Contoh, Anda menguasai Teknik Email Marketing.. Yang lainnya anda tidak perlu kuasai bahkan tidak perlu anda lakukan..
Apa yang anda perlukan Untuk Menguasai Teknik Email Marketing?
Yang ringan-ringan saja, adalah :
1. Memiliki satu buah email yahoo.
2. Memiliki minimal 100 alamat milis yahoogroups lokal.
3. Terdaftar di 100 alamat milis tersebut.
4. Memiliki dua alamat email gmail.
5. Memiliki database email valid minimal 1000 buah.
6. Menerima email SPAM minimal 2 email spam setiap hari.
7. Memiliki software pengirim email masal, semisal Sendblaster Full Version.
8. Memiliki koneksi internet.
9. Menjadi reseller.
10. Menguasai cara membuat judul dan isi email resmi penawaran.
Ingin tahu bagaimana cara menguasai ke-10 hal ringan di atas?
Itulah kenapa web isi-atm.com saya buat, agar anda bisa memahami ke-10 hal ringan di atas. Tidak hanya itu, banyak hal lain yang akan anda kuasai.
Contoh kasus :
Anda saat ini telah menjadi reseller dari website saya isi-atm.com. Anda bisa menerima komisi sponsor sebesar Rp 30.000,- dan komisi level 1-4 masing-masing Rp 10.000,- (Sebagai gambaran, dengan menjadi reseller isi-atm.com anda akan mendapatkan komisi 5 level. Ini berarti jika anda mensponsor Pa Andi, anda mendapat RP 30.000,-. Jika Pa Andi mensponsori Pa Budi, maka anda akan mendapat komisi pasive income Rp 10.000,-. Jika Pa Budi mensponsori Pa Cipto, maka anda akan mendapat komisi pasive income Rp 10.000,-. Jika Pa Cipto mensponsori Pa Dedi, maka anda mendapat komisi pasive income Rp 10.000,-).
Bagaimana cara mendapat keuntungan dengan menjadi reseller web isi-atm.com dengan menguasai Teknik Email Marketing ?
1. Pastikan anda terdaftar di minimal 100 milis yahoogroups. Dan milis ini mengijinkan anda bisa langsung posting email penawaran tanpa persetujuan moderator. Untuk itu anda perlu email yahoo.
2. Gunakan software kirim milis masal SendBlaster (anda bisa mendapatkannya di http://DataBaseEmail.co.cc)
3. Kirimkan/postingkan email penawaran 3 kali sehari ke 100 milis tersebut.
Hanya dengan melakukan 3 langkah di atas, anda sudah bisa mendapatkan uang bulanan rutin.
Jadi, jika anda benar-benar merasa sangat ingin Internet Anda bisa menghasilkan uang untuk Anda, anda harus membeli paket dari website isi-atm.com. Harganya Rp 140rb namun bisa menghasilkan minimal Rp 500rb untuk anda rutin dari Internet.
Dance Ardhya D, S.T. Ch

Leave a Reply