agent properti online

agent properti online

http://contohdesainproperti.com/

Broker properti online, apa itu? Yakni broker properti yang memanfaatkan media internet sebagai “toko” di dunia maya. Toko yang buka 24 jam di seluruh dunia. Tujuannya adalah memperbesar peluang masuknya calon konsumen.

Untuk mampu menjadi broker properti online, baca saja terlebih dahulu Cara Mudah Menjadi Broker Properti dan Broker Properti itu Keren. Sedangkan untuk mampu online, Anda kuasai internet. Menguasai internet tak perlu diartikan bahwa Anda sendiri yang harus menguasai. Tapi bisa jadi orang suruhan Anda yang menguasai internet.

Buat Blog atau Website. Blog ini adalah toko Anda yang bekerja 24 jam. Anda bisa membuatnya di situs-situs penyedia blog gratis seperti WordPress, Blogspot,  dll. Meski Anda pemula, Anda pasti bisa bikin blog dengan mengikuti petunjuknya dengan perlahan.

Blog gratis atau berbayar? Keduanya sama saja. Tips dari tim kami adalah buatlah blog yang gratis terlebih dahulu, jika menghasilkan baru beralih ke blog berbayar.

Tips tambahan dalam membuat blog adalah alamat blog yang sebisa mungkin tidak terlalu panjang, namun sesuai dengan target tujuan penjualan Anda.

Beriklan di Internet. Sebuah toko tentunya butuh pengunjung agar dagangannya dibeli. Nah untuk mendatangkan pengunjung, Anda butuh iklan. Penempatan iklan bisa saja di social media seperti Facebook, Twitter, dll. Atau media berbayar seperti Google, Facebook, dll.

Selain social media, ada juga milist dan forum. Anda bisa memasang iklan di milist atau forum. Pun beberapa situs penjualan, menyediakan kanal khusus penjualan properti dengan gratis.

Kemudahan Menjangkau Anda. Berikan nomor telepon, Yahoo Messenger, Google Talk, Pin BB, alamat kantor dalam blog Anda. Ini untuk memudahkan calon konsumen menjangkau Anda. Semakin Anda mudah dijangkau, kemungkinan terjadinya deal closing menjadi lebih besar.

Berkunjung ke situs lainnya dan tinggalkan jejak. Teknik ini biasa disebut menanam backlink. Kunjungi blog-blog lainnya, terutama yang berkaitan dengan properti atau blog orang yang sedang membutuhkan properti. Berikan komentar di blog orang lain dan tinggalkan link blog Anda di sana. Dengan banyaknya backlink, blog Anda akan direkomendasikan oleh mesin pencari. pelajari lebih dalam disini http://improperti.com

Leave a Reply