Pemahaman Profitable Keyword

Pemahaman Profitable Keyword

Pemahaman Profitable Keyword

Targeted_1

Di dalam SEO (Search Engine Optimization) riset keyword atau kata kunci menduduki peranan yang sangat vital pada saat awal dan sampai pengembangan website lanjut. Saya pernah membuat artikel dan video tentang Bagaimana Riset Keyword yang bagus, sekarang Saya akan memberikan sebuah tips “Bagaimana menentukan profitable keyword” untuk jualan properti.

digital marketing

Search Amount Vs Profit Keyword

Tidak bisa dipungkiri bahwa pada saat kita ingin mengoptimasi sebuah Website tentunya kita amat sangat menginginkan trafik yang tinggi ke Web Kita, betul….?

Yups, itu hal yang manusiawi. Jika Kita berandai dengan ilustrasi yang saya berikan di bawah ini:

  • Ilustrasi pertama – Anda memiliki sebuah web properti akan tetapi sales rendah padahal jumlah kunjungan yang menuju ke situs Anda cukup bagus.
  • Ilustrasi kedua – Anda memiliki sebuah web properti dengan sales cukup bagus padahal trafiknya biasa biasa saja.
    Dari kedua ilustrasi tersebut pertanyaan Saya kepada Anda: Mana yang Anda pilih?

Kalau Saya jelas akan memilih ilustrasi kedua.

Kenapa bisa terjadi hal seperti itu?

Jawabannya adalah “Anda tidak membidik Buying Keyword”!!!

Apakah Buying Keyword itu?
Buying keyword adalah sebuah keyword dimana jika orang mencari menggunakan search engine, Dia sudah siap untuk mencari sebuah produk yang akan dibeli.

Saya akan memberikan gambaran lebih lanjut tentang “Profitable Buying Keyword”

“Rumah 2 Lantai” —- Orang akan mencari produk ini dengan tujuan mencari informasi, sekedar melihat lihat dan sebagian kecil saja yang niat untuk membeli. Dan tentunya saingan yang membidik keyword ini akan sangat berat. Pertanyaan Saya apakah dengan kemampuan SEO Anda, dapat bersaing dengan mereka yang sama membidik keyword ini????

top-seo

———-Ini adalah pekerjaan berat yang tidak harus Anda lakukan….!———-

 

“rumah 2 lantai murah Jakarta” — Lihat dan amati keyword ini. Keyword ini sudah cukup menjelaskan bahwa orang yang mengetikkannya di Google adalah calon pembeli dan lebih tertarget di Jakarta. Kata murah adalah mencari harga yang paling bagus, kata jakarta adalah dia ingin mencari yang di daerah jakarta.

Saingan jelas pasti lebih ringan, dan posisi no 1 Google agak lebih mudah. Memang search tidak terlalu menggiurkan, tapi apakah yang Anda cari??? Trafik atau calon pembeli????

Pilihan sudah tentu ditangan Anda dan Anda pula yang akan menerima hasil dari kerja keras Anda. Sampai di sini dulu artikel tentang “Cara memilih profitable keyword” semoga dapat membantu anda. salam faris vio

masih belum paham atau malah binggung berarti anda harus ikut workshop saya disini http://www.internetmarketingproperti.com

Leave a Reply